DANSATGAS TINJAU PELAKSANAAN TMMD HARI KEDELAPAN

DANSATGAS TINJAU PELAKSANAAN TMMD HARI KEDELAPAN

TNI AD

Teluk Wondama,.—Komandan Satgas TMMD Ke-120 Tahun 2024, Letkol Inf Budi Setiadi, S.I.P., kembali meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD di Kampung Yabore, Distrik Naikere, Kab. Teluk Wondama pada hari Rabu(15/05/2024).

Pada saat peninjauan, tampak masyarakat sedang bergotong royong bersama Anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat. Keakraban antara anggota dengan masyarakat juga mulai terbangun, bahkan terdengar canda tawa di antara mereka ketika sedang menyelesaikan pekerjaan.

Adapun sasaran TMMD yang ditinjau oleh Dansatgas berupa sasaran fisik yang terdiri atas pembangunan 3 unit rumah kayu type 45, pengecoran jalan kampung dengan panjang 427 meter, renovasi balai kampung, renovasi jembatan Gereja dan pembuatan 3 unit sumur bor.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan target sasaran, baik fisik maupun non fisik, bisa tercapai pada setiap tahapan serta dapat mengetahui kendala yang terjadi di lapangan, sehingga dapat langsung mengambil keputusan langkah apa yg harus dilakukan untuk mengatasi masalah. Di samping itu, kehadiran Dansatgas TMMD juga untuk memastikan kondisi kesehatan dan memberikan dukungan moril bagi anggota Satgas dalam melaksanakan TMMD.

“Dengan Program ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong di masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak dibukanya TMMD hingga hari ini, masyarakat Kampung Yabore dengan sukarela dan antusias turut ambil bagian untuk bekerja bersama- sama dengan anggota Satgas. Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat Yabore dalam kegiatan ini, ” tutup Dansatgas TMMD ke-120.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments