Gerak Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif 509 Kostrad Tangani Masyarakat Terluka

Gerak Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif 509 Kostrad Tangani Masyarakat Terluka

TNI AD

Papua.Tim Kesehatan Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan pelayanan kesehatan pengobatan gratis kepada masyarakat di Kampung Bazemba yang bertempat di Gereja Bazemba. Jumat (10/05/2024).

Dokter Satgas Yonif 509 Kostrad Lettu Ckm Abdurrachman mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini dilakukan untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan terutama yang merasa tidak enak badan dan juga rata rata yang kami lihat ada luka luka yang belum sempat diobati. Ujarnya

Tim Kesehatan yang melaksanakan pengobatan gratis yang bertempat di Gereja Bazemba, kegiatan pengobatan gratis didatangi warga yang mempunyai keluhan kesehatan dan juga sebagian meminta obat obatan untuk menjaga menjaga kesehatan perorangan.

Selama pelaksanaan berlangsung kami selalu terapkan senyum sapa kepada masyarakat dan tidak lupa juga kami menyiapkan beberapa permen untuk anak-anak kampung tersebut. Mama maleo sani mengucapkan terimakasih atas pelayanan pengobatan gratis ini. Masyarakat sangat senang karena masyarakat tidak terlalu paham dengan kesehatan dan untuk berobat membutuhkan biaya yang lumayan cukup. Ungkapnya mama papua

Semoga dalam kegiatan Pelayanan kesehatan ini dapat terus kita laksanakan di kampung kampung yang berada di Sugapa Kabupaten Intan Jaya. Untuk membantu mengatasi keluhan masyarakat semoga Satgas Yonif 509 Kostrad selalu ada ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan. Tutupnya.
Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments