Pangdam III/Slw Sambut Kunker Joko Widodo di Karawang

Pangdam III/Slw Sambut Kunker Joko Widodo di Karawang

All Category

Portal Komando Jabar,-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad )bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM., memimpin operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke wilayah Kabupaten Karawang, Rabu (08/05/2024).

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Hellypad Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Desa Pusakajaya Utara, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat disambut oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono, Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar.

Rangkaian kegiatan Joko Widodo di Kab. Karawang dalam dimulai dengan peresmian Modeling Kawasan Tambak Budi Daya Ikan Nila Salin di BLUPPB dan melakukan panen perdana ikan nila dilanjutkan meninjau stok dan harga bahan pangan di Pasar Baru, Kabupaten Karawang.

Pangdam III/Slw bersama Kapolda Jabar, sejak awal langsung mengecek titik-titik pengamanan yang terkait lokasi dan rute Kunker Presiden RI, termasuk situasi Pasar Baru Kab. Karawang.

Sebanyak 1.831 personel tergabung dalam Satgas Pamwil dikerahkan sepanjang rute maupun objek yang dikunjungi untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo.

Pangdam III/Slw kepada seluruh personel dari setiap unsur yang melaksanakan tugas pengamanan menekankan tentang pentingnya bertanggung jawab dengan mamaknainya sebagai tugas baru, bukan rutinitas, sehingga dapat berlangsung dengan baik, sukses, lancar dan aman.

Usai pelaksanaan tugas pengamanan VVIP, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Satgas Pamwil yang telah melaksanakan tugas pengamanan kunjungan kerja Joko Widodo yang berjalan dengan humanis dan aman.

( Wandha PK/Pendam III/Siliwangi ).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments