Puspenerbal Berangkatkan Kontingen Porwiltim dan Atlet Panahan Piala Presiden 2024

Puspenerbal Berangkatkan Kontingen Porwiltim dan Atlet Panahan Piala Presiden 2024

TNI AL

Jakarta.TNl AL-Puspenerbal (21/6/2024).Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) resmi memberangkatkan kontingen atletnya yang akan berlaga di Pekan Olahraga TNl AL Wilayah Timur (Porwiltim) dan Lomba Panahan Piala Presiden Tahun 2024 dalam upacara pelepasan yang digelar di Apron Hanggar Pangkalan Lanudal Juanda, Jumat (21/6/2024).

Inspektur Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Bambang Yunianto mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar melepas 120 Atlet dan Official Kontingen Puspenerbal dan 15 atlet panahannya di dua event bertarap nasional tersebut.

Pada even Porwiltim 2024 ini, dari 120 atlet yang dikirimkan di bawah pimpinan Ketua Kontingen Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma’arif (Dirpers Puspenerbal) akan berlaga di lima cabang olahraga yaitu Cabor Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Bola Voli, dan Sepakbola.

Sementara itu di Lomba Panahan Piala Presiden, Atlet TNl AL akan bertarung dibeberapa divisi yang dilombakan diantaranya di Divisi Coumpound, Recurve dan Nasional.

Komandan Puspenerbal menyakini dari deretan atlet yang akan berlaga di dua event ini, telah melalui persiapan dan seleksi yang ketat, agar mampu menampilkan prestasi terbaik di tiap Cabor yang dipertandingkan.

“Saya yakin, dengan kemampuan yang kalian miliki akan menampilkan permainan terbaik dan prestasi gemilang, untuk itu jalankan amanah ini dengan baik baiknya,” pintanya.

Hadir dalam upacara pelepasan ini, Dirpers Puspenerbal, Danwing Udara 2 Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal serta seluruh para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil jajaran Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments