Bentuk Kepedulian dengan Bagikan Sembako kepada Warga di Kampung Mayuberi

Bentuk Kepedulian dengan Bagikan Sembako kepada Warga di Kampung Mayuberi

TNI AD

Jakarta. Satgas Yonif 323 Kostrad telah membagikan Sembako kepada warga di Kampung Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua. Senin. (08/07/2024).

Menurut Danpos Mayuberi, Lettu Inf Yudo, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat sekitar. “Harapannya semoga kegiatan berbagi sembako ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Danpos.

Lettu Inf Yudo menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bhakti TNI kepada masyarakat Kampung Mayuberi. “Dengan pemberian sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu kesejahteraan masyarakat serta dapat membawa keceriaan masyarakat,” tambahnya.

Salah satu warga, Mama Beth (38), menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Saya mewakili masyarakat Kampung Mayuberi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk Pos Mayuberi yang sudah saya anggap sebagai anak sendiri dan sering berbagi untuk masyarakat di sini. Semoga kelak Satgas Yonif 323/Buaya Putih mendapatkan tempat di hati masyarakat Kampung Mayuberi,” ungkap Mama Beth.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga setempat dan diharapkan dapat terus berlanjut untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Kampung Mayuberi. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments