Danmenart 2 Mar Ikuti Vicon Panen Raya Bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut

Danmenart 2 Mar Ikuti Vicon Panen Raya Bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut

TNI AL

TNI Angkatan Laut. Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mendukung kegiatan program ketahanan pangan, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP bersama Dankolak Jajaran Pasmar 2 mengikuti panen raya yang digelar secara vicon di Lahan Ketahanan Mina Tani Mako Pasmar 2 Jl. Ahmad Yani No. 1A, Gedangan – Sidoarjo. Rabu (10/07/2024).

Kegiatan panen raya melalui vidio confernce (Vicon) tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, Wakasal Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma.,untuk meninjau dan panen raya TNI AL di wilayah Provinsi Lampung.

Sedangkan Vicon Program ketahanan pangan yang dilaksanakan TNI AL termasuk Pasmar 2 beserta jajaran merupakan salah satu bentuk implementasi dari program prioritas Pemerintah RI, yang turut dihadiri oleh Forkopimcam Gedangan juga Kabid pengembangan produksi tanaman pangan, hortikultura, perkebunan dan pengendalian bencana pertanian Sidoarjo.

Menurut Danmenart 2 Mar bahwa kegiatan peninjauan dan panen raya tersebut adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan efeknya, bagaimana nantinya bisa membantu masyarakat untuk lebih optimal dan diberdayakan serta kesejahteraan semakin meningkat.

Usai pelaksanaan vidio conference, Danmenart 2 Mar mendampingi Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno melaksanakan panen jagung, labu putih, gambas juga panen ikan sekaligus menabur benih ikan nila di Lahan Ketahanan Pangan Mina Tani Mako Pasmar 2.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments