Anggota Polsek Kalibunder bersama KPPS lakukan Sosialisasi Pilgub melalui Turnamen Bola Voly

Uncategorized

Sukabumi_Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Juni 2018 perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak,baik dari Masyarakat,Aparat Sipil maupun Aparat keamanan TNI -Polri.

Oleh Karena itu,Guna Mensukseskan Pilgub Tahun 2018 tersebut,KPPS Desa Kalibunder Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi Kamis 21 Juni 2018 melakukan Sosialisasi Pilgub melalui Turnamen Bola Voly di Desa Kalibunder yang bertempat di Lapangan Bola Voly Desa Kalibunder yang Bersinergi dengan Anggota Polri jajaran Polsek Kalibunder Kabupaten Sukabumi guna menjalin silaturrahmi dan mencipatakan persatuan dan kesatuan antar sesama Pemuda Desa Kalibunder.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan turnamen Bola Voly tersebut yang didalamnya disisipkan Sosialisasi Pilgub Jawabarat .Tatacara Pilgub dapat tersampaikan ke Masyarakat khususnya para Pemuda.Sehingga Masyarakat dapat mengetahui dan memahami tatacara pencoblosan dan Masyarakat dapat menjaga situasi dan kondisi keamanan dan kenyamanan.

Brigadir Mahfud Salah satu Anggota Polri jajaran Polsek Kalibunder ketika memberikan Arahan kepada Sejumlah pemain Bola Voly Kamis, (21/06/18)mengajak kepada para pemuda agar ikut turut serta mensukseskan Pilkada Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan hari kamis 27 Juni 2018.

Masih dalam arahanya Brigadir mahfud mengharapkan agar kegiatan turnamen Bola Voly tersebut dapat meningkatkan tali silaturrahmi yang baik antar sesama Pemuda di Wilayah Desa Kalibunder sekaligus menggali Potensi untuk kemajuan Desa Kalibunder di bidang Bola Voly.

Selain itu,Brigadir Mahfud juga menghimbau dan mengajak kepada para Pemuda agar memanfaatkan even turnamen Bola Voly saat ini dengan sebaik-baiknya.”Jaga Sportifivitas,mari pererat persatuan dan kesatuan antar sesama Pemuda Desa Kalibunder, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalanya pertandingan,”Kata Brigadir Mahfud.

(Hasbi)