Anggota Polsek Kalibunder Bimbing Warga Gali Potensi Olahraga

Nasional

Kalibunder_Guna menciptakan kedekatan bersama masyarakat secara hakiki, Brigadir Rudi Nurdiaman Kanit Patroli Polsek Kalibunder Sat Polres Sukabumi terus melakukan pembinaan dan Bimbingan kepada Masyarakat Kecamatan Kalibunder dengan Menjalin silaturahmi dengan Olahraga Bulutangkis.

Brigadir Rudi Nurdiaman Senin, (23/07/18) bertempat di Gor Cijati meyampaikan bahwa, hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada Masyarakat guna mempererat persatuan dan kesatuan melalui Olahraga Bulutangkis.

Selanjutnya,guna membina dan membimbing Warga Masyarakat dalam menyalurkan Hobi, diharapkan dapat menggali potensi -potensi yang terpendam Khususnya generasi Muda.

Menurutnya,dengan Menjalin silaturahmi melalui Olahraga Bulutangkis dapat menjaga kesehatan,kekompakan, persatuan dan kesatuan dan mencegah faham radikal.Karena dalam Silaturahmi olahraga Bulutangkis tersebut selalu memberikan petunjuk dan arahan kepada Para pemain akan bahaya Faham radikalisme berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.