Antang Peduli Kemanusiaan, Kompi Jajaran Gelar Donor Darah.

TNI AD

Palangka Raya, Rabu (29/5/19) – Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar kegiatan Antang Peduli Kemanusiaan dengan melaksanakan bakti sosial donor darah yang digelar di Kompi jajaran Yonif R 631/Atg.

Hal ini disampaikan Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha di Mayonif R 631/Atg, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Dikatakannya, kegiatan donor darah dilakukan kompi jajaran Yonif 631/Atg diantaranya Kompi Markas dan Kompi Bantuan melaksanakan donor darah di di Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum, Kota Palangkaraya yang dipimpin oleh Kapten Inf Ari Firmansah.

Sedangkan Kompi A Yonif R 631/Atg yang berkedudukan di Sampit melaksanakan donor darah di PMI Sampit, Jalan A. Yani, Kotawaringin Timur yang dipimpin langsung Dankipan A Lettu Inf Andry S.

“Adapun tujuan kegiatan bakti sosial donor darah di bulan suci ramadhan ini adalah sebagai wujud rasa kemanusiaan dan membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah,” ujar Danyonif R 631/Atg.

Disampaikan juga oleh Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha atas kegiatan yang digelar satuannya tersebur pihak PMI sangat terbantu sekali dalam pemenuhan stok darah dibulan ramadhan yang cenderung meningkat, pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of