Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Marinir Adakan Penyemprotan Disinfektan

TNI AL

PK,.Jakarta,.—- Mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Korps Marinir perintahkan jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan di ksatria dan perumahan perumahan Marinir. Dan menindak lanjuti hal tersebut Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke semua gedung yang berada di Mako Kormar Jalan Prajurit KKO No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Minggu (22/03/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh anggota Denma Mako Kormar yang dipimpin Pasmin Denma Mako Mayor Marinir Kemal Mahdar, dilaksanakan pada Gedung Utama Mako Kormar, Holding Room, Gedung Graha, Gedung Agoes Soebekti, Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Gedung Muntaram, Gedung Made-Maruf, Panjagaan, Masjid At-Taqwa, Mess Tidur Dalam, dan Kantin Marijos Denma Mako Kormar.

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan cegah dini penyebaran serta agar para prajurit Denma Mako Kormar terhindar dari virus Covid-19, disamping kesadaran para prajurit dan keluarga menjaga kesehatan masing-masing dirumah,” ungkap Mayor Kemal.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of