Apel Khusus Dan Halal Bihalal Keluarga Besar Lanal Yogyakarta 1440 H.

TNI AL

Yogyakarta. Prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta melaksanakan Apel Khusus dilanjutkan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Lanal Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan usai pelaksanaan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di lapangan apel Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan 62 Baciro Yogyakarta, Senin, (10/06/19).

Apel khusus yang dilaksanakan sebagai upaya pimpinan untuk memastikan dan pengecekan kehadiran prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta usai pelaksanaan libur bersama hari raya dipimpin oleh Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lanal Yogyakarta Kapten Marinir Susanto, adapun penerima apel oleh Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro. Selesai pelaksanaan apel khusus, prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta beserta Ibu Ketua Cabang 8 Jalasenastri Ny Santy Bambang Adriantoro dan Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Jalasenastri Lanal Yogyakarta langsung membentuk barisan dan saling bersalaman serta bermaaf-maafan.

Dalam sambutannya Danlanal Yogyakarta menyampaikan “Puji syukur alhamdulillah selama pelaksanaan libur lebaran personel dan material serta situasi di wilayah kerja kita dalam keadaan aman dan kondusif.”

“Pada kesempatan pagi ini pula, masih disuasana Idul Fitri kami atas nama pribadi beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Lanal Yogyakarta .” tambahnya.

Danlanal Yogyakarta juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, dikarenakan dapat mengikuti kegiatan apel khusus, “Saya selaku Komandan Lanal Yogyakarta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal yang telah mengikuti Apel Pagi ini. Dengan niat ibadah mari kita kembali melaksanakan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI-AL dengan suasana baru dan semangat baru”, sebagai ahkir sambutan. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of