Arahan Danramil Gandrungmangu Menjelang Pilkades Serentak 2019

TNI AD

PK.Cilacap – Danramil 10/ Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap Kapten inf Agus Wantoro menyampaikan arahan dalam menyambut Pilkades serentak 2019 di Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Selasa (15/01).

Bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Gandrungmangu, Danramil Gandrungmangu aktif menyampaikan arahan dan bimbingan terhadap para calon Kades, panitia Pilkades dan seluruh masyarakat desa se – Kecamatan Gandrungmangu pada tahap III tahun 2019 ini diikuti 8 Desa.

Pada arahan Danramil Kapten Inf Agus Wantoro menyampaikan tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. “Dalam moment Pilkades ini jangan sampai terjadi gesekan antar warga masyarakat, dalam berdemokrasi wajar terjadi perbedaan pendapat dan pilihan, namun hal tersebut jangan sampai terjadi permusuhan, siapapun yang terpilih sebagai kepala desa, mari kita dukung bersama agar roda pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkap Kapten Agus.

Ini upaya Danramil 10/ Gandrungmangu menyapa para calon Kepala Desa untuk bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman, damai serta sejuk di wilayah Kecamatan Gadrungmangu.

(Sutaryo)