Asah Kemampuan Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Melaksanakan Latihan Beladiri Cakra

TNI AD

Portal Komando Jember , ,Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan latihan beladiri militer CAKRA Kostrad pada hari Rabu 31 Juli 2019 bertempat di lapangan Mako Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul.Kabupaten Jember.

Beladiri Cakra Kostrad adalah suatu sistem beladiri yang sangat efektif dan efesien, dikarenakan terdapat bermacam–macam tehnik seperti tehnik tendangan, pukulan, bantingan, lemparan, bergulat, jatuhan, tehnik kuncian dsb.

Seni beladiri Cakra Kostrad ini sangat tepat bagi prajurit Kostrad , sebab beladiri ini sangat mematikan dan merupakan gabungan beladiri pencak silat Yang ada di Indonesia dimana beladiri Cakra ini sudah menjadi program latihan bagi Prajurit Kostrad.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan bahwa kegiatan latihan beladiri Cakra Kostrad ini merupakan kegiatan pembinaan satuan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan, sehingga kemampuan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dapat tercapai dengan baik.tegas Danyon. ( Dodik )

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of