Aslog Kosekhanudnas IV Biak Laksanakan Kegiatan Dalwas Pekerjaan Bangfas Di Satuan Radar TNI AU 245 Saumlaki-Ambon

TNI AU

PK BIAK-KOSEK IV. Komandan Satuan Radar TNI AU 245 Saumlaki, Letnan Kolonel Elektronika (Lek) Gatot Wiseso, S.T., mendampingi Asisten Logistik Kosekhanudnas IV Biak, Letnan Kolonel Perbekalan (Kal) Leodin Surya P.S, S.T., dan Pabandya Fasint Staf Logistik Kosekhanudnas IV Biak, Mayor Sus Arief Wibowo S.T. yang melaksanakan Kegiatan Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) pekerjaan bangfas tersalur TA.2018 di Satuan Radar 245 Saumlaki-Ambon, Rabu dan kamis (19-20 September 2018).

Adapun kegiatan Bangfas di Satuan Radar 245 Saumlaki ini berupa Pembangunan Pagar Tembok Keliling Satuan. “Program bangfas pembangunan Pagar Tembok Keliling Satuan Radar 245 yang sedang dibangun ini kedepan akan menambah indah dan aman satuan kami, kami berharap dengan pembangunan pagar tembok keliling ini akan menambah disiplin anggota kami, dan harapan kami juga kedepan pagar tembok keliling tersebut dapat menambah kenyamanan dan keamanan personel dan mako Satuan Radar 245 Saumlaki-Ambon.” Jelas Komandan Satuan Radar 245 Saumlaki-Ambon, yang merupakan lulusan Akabri Udara tahun 2000.

Kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Bangfas Tersalur TA. 2018 Kosekhanudnas IV Biak ini dimaksudkan agar para mitra kerja pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek Bangfas di Satuan Radar 245 Saumlaki tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada, sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, diharapkan agar mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib prosedur dan adminstrasi, serta tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional.

Pada kesempatan tersebut Asisten Logistik Kosekhanudnas IV Biak menekankan kepada Penyedia Jasa Kontruksi maupun Mitra Kerja penggarap pekerjaan Bangfas tersalur tersebut, agar tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada. “Perhatikan kualitas, dan bekerja sesuai dengan waktu yang disepakati bersama, agar tercipta hasil yang maksimal dan sesuai harapan bersama”, tegas Letnan Kolonel Perbekalan (Kal) Leodin Surya P.S, S.T., yang merupakan Alumni Akabri Udara Tahun 1996. (Red/JDM)