ATLET MARINIR IKUTI KEJUARAAN TRIATHLON BENGKULU 2018

TNI AL

Atlet Triathlon Marinir dari Pasmar 2 Surabaya mengikuti kejuaraan Triathlon Bengkulu Th. 2018, yang diselenggarakan dipantai Cemara kota Bengkulu, Sabtu (22/12/2018).

Hadir Gubernur Bengkulu Bapak Dr. H. Ridwan Mukti, MH yang secara langsung melepas para atlit di titik Start dipantai Cemara Bengkulu, kejuaraan yang diikuti oleh 117 Atlet dari 6 negara, diantaranya Rusia,  Aljazair, Portugal, Inggris, Amerika dan tuan rumah Indonesia, sedangkan kelas yang diperlombakan diantaranya kelas Standart Distance, kelas Relay Standart Distance dan kelas Sprint Distance.

Pada kesempatan kali ini dari Menbanpur 2 Mar Pasmar 2 Surabaya menurunkan 4 atlet Triathlon, 2 atlet turun pada kelas Standart Distance di nomor renang jarak 1,5 Km, sepeda 40 Km, lari 10 Km dan 2 Atlet Sprint Distance di nomor renang 750 Meter, sepeda 20 Km dan lari 5 Km, dengan Pelda Mar I Ketut Widia sebagai Official tim atlet Triathlon Marinir Pasmar 2 Surabaya.

Pada kelas Standart  Distance juara 1 di raih oleh Ivan Vlasenko Dari Rusia, juara 2 di raih Kopda Mar Dedi Pristyoko Yonzeni 2 Mar Pasmar 2 Surabaya dan juara 3 di raih M. Taufik dari Bandung, kemudian di kelompok umur 39 tahun keatas Serma Mar M. Ani Heru dari Yonzeni 2 Mar Pasmar 2 Surabaya berhasil menjadi yang terbaik dan finish di urutan pertama di susul Ruli Tobing Dari Jakarta dan Abdul Wahid dari Bandung.

Di kelas Sprint Distance juara 1 di raih oleh Jauhari Johan atlet dari Palembang,  juara 2 Muhamad Abdulah dari Aljazair dan Fauzi Fanila dari Padang diurutan ke 3, sedangkan juara pada kelompok umur 17 tahun s/d 27 tahun juara 1 di raih Gilbert Sung Dari Bandung, Nikolas Rama Jasalindo dari Malang finish urutan ke 2 dan Prada Mar Riko Galih dari Yon Angmor 2 Mar Pasmar 2 Surabaya pada urutan ke 3.

Sedangkan pada kelompok umur 28 tahun s/d 38 tahun juara 1 di raih Klk Hari Rohman dari Kopaska Jakarta, juara 2 Kopda Mar Hendra Saputra dari Pasmar 1 Jakarta dan juara 3 Kopda Mar Felani Rudi dari Yonzeni 2 Mar Pasmar 2 Surabaya.