BABINSA DAMPULIS BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN RUMAH

TNI AD

PK,.Talaud – – Seperti hari-hari sebelumnya yang mana aktivitas dari Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis tetap semangat untuk membantu warganya dalam berbagai kegiatan, bertempat di Desa Dampulis telah dilaksanakan kegiatan karya bakti dalam bentuk gotong-royong dalam rangka melanjutkan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Markus Tumeno warga masyarakat Desa Dampulis Jika beberapa minggu sebelumnya pemasangan Papan mal Ring balok, maka pada hari ini dilanjutkan dengan pengecoran Ring balok, Sabtu (14/3).

Pekerjaan pengecoran Ring balok harus membutuhkan tenaga yang extra, agar supaya pengecoran tidak terputus atau terhenti karena dengan adanya pekerja yang membantu proses pengecoran mengalami kelelahan dan sebagainya, maka hasil pengecoran Ring balok menjadi tidak maksimal atau tidak sempurna, sehingga dengan kehadiran dari Sertu Alex Kelyombar selaku Babinsa Dampulis setidaknya dapat membantu percepatan proses pekerjaan.

Dengan kehadiran Babinsa Dampulis dalam pekerjaan pengecoran Ring balok tumah tinggal dari bapak Markus Tumeno, keluarga dan warga masyarakat Desa Dampulis yang ikut membantu, menyampaikan terima kasih karena dalam proses pekerjaan pengecoran Ring balok tersebut kami diberi semangat oleh bapak TNI dari Koramil Nanusa dan akhirnya pekerjaan pengecoran Ring balok selesai dengan aman dan hasilnya sangat memuaskan.

Sehingga pada kesempatan itu juga, bapak Markus Tumeno kembali menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa Sertu Alex Kelyombar yang telah membantu kami dalam lanjutan pekerjaan pengecoran Ring balok rumah kami. (Red).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of