Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Masyarakat Angkut Material Pembangunan PAM Desa

TNI AD

Talaud – Sertu Arnisto Towoliu bersama 67 orang masyarakat desa Bulude Kec. Kabaruan bahu membahu dalam sebuah kegiatan karya bhakti pengangkutan material pasir dan kerikil untuk pembangunan bak air PAM Desa, Selasa (13/8).

Tentunya jika dipandang dari aspek geografis dan lain sebagainya, maka dapat dipastiakan ada kendala, namun Babinsa tidak akan menyerah sekalipun ada kendala demi kepentingan masyarakat, tapi selalu memberikan teladan dan semangat kepada warganya.

Meskipun tidak ada akses jalan yang dapat dilalui dengan kendaraan angkut (Truck) karena berbukit, maka solusinya material diangkut dengan manual alias pikulan.

“Ada semboyan yang ditanamkan para pendahulu kita yaitu “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh” dari kalimat itu diimplementasikan dalam kegiatan tersebut agar sesulit apapun pekerjan jika dilakukan bersama-sama maka pastinya dapat di selesaikan,” ungkap Babinsa.

Sebagai Babinsa desa Bulude, Sertu Arnisto Towoliu terus memberikan motivasi kepada warganya agar terus terbina semangat kegotong-royongan, maka pada momen kepentingan masyarakat lainnya dapat di lakukan dengan prinsip kebersamaan.

Pada kesempatan ini, Plh Kades Bulude, J. Rumpiah Mengapresiasi sebuah kebersamaan ini dan sangat bertarima kasih kepada bapak Babinsa yang terus membantu kami, bahkan senantiasa menjadi teladan kami, sehingga target pengangkutan material pada hari ini sesuai dengan rencana. (Red).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of