Babinsa Koramil 1315 /Lakbok Bersama Warga ajak warga bangun jalan baru

TNI AD

Jawa Barat PK _Babinsa koramil 1315/Lakbok Kodim 0613/Ciamis Sertu Wardiyanto membantu warga dalam pembuatan jalan baru di Tambak Reja Dibangun Babinsa Koramil/Lakbok 1315 Dusun Sidamulya RT 14 RW 04 Desa Tambakreja Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.Minggu (23/2/20).

Pada kesempatan tersebut Sertu Wardiyanto bersama warga setempat terlihat bersemangat dan antusias dalam membangun Jalan Baru Di Desa Tambak Reja yang mempunyai peranan penting dalam meningkatkan perekonomian Warga Desa Tambak Reja.

Sertu wardiyanto mengatakan bahwa,dalam kegiatan swadaya masyarakat ini adalah sebagai bentuk gotong royong membantu masyarakat serta kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,sehingga kehadiran TNI dalam pelaksanaan karya bakti merupakan penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya,”tuturnya.

Dalam kegiatan ini, warga mebuka jalan baru sepajang 150 meter dengan lebar 2 Meter yang merupakan akses menuju Jalan desa,”jelasnya”.

Salah satu warga,Narudin sahit yang juga ikut menyumbangkan material jenis krosok mengaku senang dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut.Karena dengan kehadiran Babinsa pekerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong royong,adanya jalan tersebut akan memudahkan warga dan para pengguna jalan.

(Maman Suryaman)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of