Banjir Tidak Menyurutkan Semangat Goweser Korem 091/ASN

TNI AD

PK.Samarinda,.—-Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Ruslan Effendy memimpin berjalannya langsung kegiatan rutinitas Korem 091/ASN yaitu Gowes yang setiap hari Jumat dilaksanakan di Spot Center Korem 091/ASN Jl. Awang Long Samarinda Kel. Bugis Provinsi Kaltim, Jum’at (26/4/2019).

Puluhan peserta Gowes juga dihadiri Para Kasi Korem, Dankabalak dan Kajasrem serta prajurit Korem. Sejak pagi para peserta sudah mempersiapkan diri mengayuhkan sepeda untuk melaksanakan Gowes yang menempuh jarak sejauh 23 kilometer dengan rute jalanan kota, pedesaan dan pegunungan.

Pagi ini cuaca Kota Samarinda sangat mendukung, tidak panas dan tidak hujan. Mendung pun tidak berarti hujan. Ini tidak mematahkan semangat para peserta gowes walaupun jalanan banjir dan berlumpur. Terlihat antusias para peserta gowes dari genggaman dan kayuhan sepeda mereka.

Dengen melewati berbagai alang dan rintangan rute gowes, baik berlumpur maupun banjir tetap mereka terjang. Tidak menjadi kendala atau pun putus semangat, karena manfaat gowes sangatlah baik bagi kesehatan tubuh dan dapat menambah persahabatan.

Sumber Penrem 091/ASN