Bapak Karel 70 Tahun Mendapatkan Pengobatan Dari Personil Timkes Satgas TNI

TNI AD

PK. Papua,. —- Usia memang tidak bisa di bohongi kata sebagian orang, karena semakin usia bertambah tua biasanya rentan terhadap berbagai penyakit. Namun ini tidak sepenuhnya benar karena ada sebagian orang yang usianya sudah tua namun kondisinya masih vit.

Namun tidak demikian dengan bapak Karel umur 70 tahun warga kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua.

Diusianya yang sudah 70 tahun kondisi badannya masih kelihatan segar namun tidak sepenuhnya seperti yang dia rasakan saat ini ketika di periksa oleh Tim Kesehatan Pos Kaliasin dibawah pimpinan Sertu Teguh bersama tim yang sedang melaksanakan pengobatan kondisi bapak Karel mengalami flu,batuk dan sakit badan. Sabtu (16/05/2020)

Teguh mengatakan bapak Karel bukan satu-satunya masyarakat yang mendapatkan penanganan kesehatan dari tim kesehatan pos Kaliasin namun ada beberapa warga lainnya seperti Ibu Mery Boream umur 40 tahun yang mengalami demam,bapak Yunus Boream umur 36 tahun yang mengalami sakit pinggang,bapak Pile umur 45 tahun dengan keluhan
sakit badan,sakit kepala,saudara Bresli umur 18 tahun keluhan demam dan bapak Lodi umur 50 tahun dengan keluhanSakit badan.

Masyarakat setelah diperiksa dengan keluhan yang dirasakan kemudian tim kesehatan memberikan obat dengan harapan akan sembuh.

Dalam kesempatan ini Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengatakan bahwa dalam pengobatan yang personil kami lakukan itu tidak pandang usia, usia dari paling kecil sampai yang paling tua sama mendapatkan pengobatan yang sama, seperti bapak Karel yang tim kesehatan kami periksa. Kami di satu sisi salut atas semangat hidup dari bapak Karel yang sampai usia yang ke 70 ini masih bisa beraktivitas dengan normal walaupun kondisi badan agak sedikit kurang baik, akibat flu,batuk dan sakit badan yang dialaminya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of