Beri Motivasi PS Gelora Sintang U-12, Dandim Bagikan Jersey

TNI AD

PK,.Sintang, Sabtu (14/12/19) – Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki memberikan satu set jersey sepak bola kepada tim PS Gelora Sintang U-12 yang mewakili Kalimantan Barat mengikuti Turnamen Liga Muda U-12 Tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 16 sampai dengan 18 Desember 2019. Jumat (13/12)

Pemberian tersebut jersey untuk memotivasi anak-anak PS Gelora Sintang U-12 yang akan berangkat ke Jakarta mewakili Kalimantan Barat setelah menyisihkan klub sepak bola U-12 lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim berpesan kepada tim PS Gelora Sintang agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivas dalam bertanding.

“Kalian merupakan perwakilan dari Kalimantan Barat, saya harap kalian semua bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat di Tingkat Nasional nanti,” kata Dandim.

Dandim juga berharap, semoga nantinya akan muncul bibit-bibit pesepakbola dari Kalbar khususnya Sintang, yang bisa bergabung di Tim Nasional dan dapat membanggakan bagi masyarakat Kalbar.

Sementara itu, Bapak Ozil selaku pengurus PS Gelora Sintang U-12 mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim atas bantuan yang diberikan. “Semoga dengan adanya bantuan jersey Tim ini, dapat memacu semangat anak-anak pada saat bertanding nantinya,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of