Beri Rasa Aman, TNI – Polri Terus Bersinergi Lakukan Patroli

Daerah TNI AD
Cilacap – Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf Agus Wantoro pimpin patroli gabungan di wilayah Kecamatan Gandrungmangu  bersama Polsek serta anggota Ormas, Sabtu (26/05).malam.
Dalam apel yang digelar dihalaman Mapolsek Gandrungmangu Danramil Lettu  Inf Agus Wantoro mengajak agar seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan patroli memperhatikan faktor keamanan. “Jaga faktor masing-masing dan kembali dalam keadaan aman.” Kata Danramil.
Kegiatan patroli kali ini difokuskan terhadap tempat-tempat ibadah, perkantoran, pom bensin dan perbatasan wilayah yang ada di wilayah Gandrungmangu guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pasca aksi teror beberapa waktu yang lalu.
Lebih lanjut menurutnya, ” sinergi dalam tugas yang sudah terbina harus lebih kita tingkatkan, patroli gabungan tiga pilar Kecamatan Gandrungmangu kita lakukan setiap hari, hal ini penting dilakukan guna mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kriminalitas di bulan Ramadhan. ” imbuhnya.
Sementara itu, Kapolsek Gandrungmangu melalui Iptu Suharna juga menyampaikan kegiatan patroli gabungan tiga pilar yang sudah dilakukan selama ini mampu menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Gandrungmangu.
Pasca aksi teror di Surabaya dan menjelang bulan Ramadhan, kami akan lebih mengintensifkan lagi kegiatan patroli sehingga warga dapat melakukan aktifitas tanpa rasa takut, pungkasnya.” Ujarnya. (STY)