Bersama Warga Satgas TMMD Berjibaku Bekerja Pengerasan Jalan

TNI AD

Pati,. TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 sudah dimulai pengerjaanya oleh para prajurit TNI Kodim 0718/Pati, beserta instansi lain serta masyarakat Desa Karangsari,Kec.Cluwak Kab.Pati. personel Satgas melaksanakan apel sebelum mulai bekerja. Apel pengecekan dipimpin langsung Komandan SSK Satgas Kapten Arm Budi Sulistyo Puji L.
Komandan SSK Satgas dalam arahannya mengajak segenap prajurit siap sedia dalam melaksanakan tugas, khususnya mensukseskan progam TMMD Sengkuyung Tahap II. “Kita harus semangat karena kita dicontoh oleh masyarakat,” tegasnya.
Kepada anggota Satgas TMMD, Dan SSK berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan pribadi masing – masing. “Agar dalam kegiatan pengerjaan, yang meliputi pengerasan jalan, pembuatan gorong – gorong dan pembuatan pos kamling di Desa Karangsari,Kec.Cluwak Kab.Pati. bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan,” imbaunya.

Sarpan (41), salah satu warga yang ikut bekerja dalam pengerasan jalan mengatakan salut dan bangga kepada personel TNI yang selalu membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama dalam segala kegiatan baik itu kerja bakti, sehingga masyarakat merasa selalu dekat dengan TNI. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI di sini” ujar Sarpan.

Sementara itu Serma Rusman Babinsa Desa Karangsari yang tergabung dalam TMMD di wilayah Desa Karangsari turut memberikan motivasi dan dorongan kepada warga.

“TNI selalu bersama rakyat, dan siap di tengah – tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya.