BINSAT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN CROSS COUNTRY

TNI AL

PK,.Jakarta,.—Dalam rangka menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir Tahun 2020, Tim Binsat Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Cross Country di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin pelatih Binsat Serda Mar Mohammad Hariyanto menyampaikan bahwa kegiatan seluruh Atlit Binsatnya agar tetap semangat dalam melaksanakan latihan Croos country dan kegiatan materi lainnya dalam menghadapi lomba binsat Korps Marinir tahun 2020. Adapun rute yang di lintasi yaitu start depan Mako Yonroket 2 Mar, lintasan off-road, Lapangan Tembak FX Supramono, dan finis di belakang Batalyon.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla dalam arahannya mengatakan bahwa latihan Cross Country atau lari lintas alam kali ini untuk membutuhkan kemampuan fisik yang prima, semangat, dan daya juang yang tinggi, serta kekompakan team dalam menghadapi lomba Binsat nantinya.

Lebih lanjut Danyon Roket 2 Mar juga menyampaikan agar seluruh Atlet Binsat untuk selalu bersikap profesional, mengikuti ketentuan dan prosedur faktor petunjuk keamanan yang disampaikan oleh pelatih.

“Laksanakan protokoler kesehatan dengan physical distance selama kegiatan latihan Cross Country”. Ujarnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of