BOSAN DENGAN OLAH RAGA YANG BIASA-BIASA SAJA, PERSONEL LANTAMAL X LAKUKAN BODY COMBAT

TNI AL

PK,.JAYAPURA,.—-Demi menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan ketahanan fisik, seluruh personil Lantamal X dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab X melaksanakan olah gerak senam aerobik dipusatkan di Lapangan Apel Mako Lantamal X. Selasa (17/11/2020).

Namun kali ini, senam aerobik yang dilakukan keluarga besar Lantamal X berbeda dengan biasanya. Dipimpin oleh Master Coach Robert Young bersama kawan-kawan RY24 Papua, para prajurit dan PNS Lantamal X serta Ketua Korcab X DJA III melakukan Body combat. Ya, perpaduan gerakan senam aerobik dengan gerakan bela diri.

Baca Juga :  Komandan Pangkalan TNI AL V Lepas Liarkan Puluhan Ekor Tukik di Pantai Saba Gianyar Bali
Body combat adalah gerakan yang penuh dengan gerakan bela diri, dengan diiringi oleh musik yang dinamis dapat menjadi solusi rasa bosan dalam melakukan gerakan senam aerobik.

Body combat merupakan olahraga aerobik dan kardio training yang menggunakan gerakan campuran beberapa bela diri seperti kickboxing, jujitsu, taekwondo. Bahkan dimungkinkan perpaduan karate, pencak silat dan Wushu.

Dengan body combat setiap individu mendapatkan “asupan vitamin” penambah stamina, menjadikan tubuh lebih fresh, cheerful and excited.

(Dispen Lantamal X Jayapura).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of