Brigif Raider 9 Kostrad Dengan FKPPI Kab. Jember Gelar Karya Bhakti

TNI AD

Portal Komando Jember ,Dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad mengajak Anggota PKPPI dan perangkat kantor kelurahan melaksanakan pembersihan di Kelurahan Jumerto Kec.Patrang Kab. Jember, Minggu (10/2/2019).

Sebanyak 25 orang peserta Karya Bhakti terdiri dari 10 Orang Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, 10 Orang Anggota FKPPI dan 5 Orang Perangkat Kelurahan serta masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan pembersihan dengan sasaran halaman Tugu Palagan dan jalanan sepanjang kantor Kelurahan.

Kapten Inf Hartanto Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad mengatakan kegiatan ini merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat sehingga menyelenggarakannya dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, ujarnya.

Kepala Lurah Jumerto Drs. Wiyono mengucapkan terima kasih kepada TNI sebagai penggagas kegiatan yang sudah menggugah kami dan masyarakat untuk membangun semangat gotong royong dengan melaksanakan pembersihan di sekitar kelurahan, dimana gotong royong sudah jarang sekali terdengar dikalangan masyarakat, maka dengan kegiatan ini mari kita galakkan kembali semangat gotong royong yang sudah hampir dilupakan, ungkapnya. ( Dodik )