Brigjen TNI Suharyanto Disambut Segenap Keluarga Besar Kodam Jaya

TNI AD

Kodam Jaya – Segenap keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta berkumpul di halaman Makodam Jaya dalam rangka mengikuti tradisi penerimaan Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., sebagai Kepala Staf Kodam Jaya, Senin (23/08).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta anggota Persit Kodam Jaya dengan semangat melaksanakan penyambutan kedatangan Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., menggantikan Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si.

Brigjen TNI Suharyanto bukanlah sosok yang baru bagi Kodam Jaya. Karena pada 2015 silam, Jenderal berbintang 1 lulusan Akademi Militer tersebut pernah menjabat sebagai Danrem 051/Wijayakarta.

Menyimak kegiatan tradisi penerimaan Kasdam Jaya yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Kasdam Jaya/Jayakarta.

Melalui pelaksanaan tradisi penerimaan Kasdam Jaya tersebut, diharapkan dapat memberikan kesan pertama yang baik antara Brigjen TNI Suharyanto dengan segenap warga Kodam Jaya. Tradisi penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban penuh dengan kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh prajurit dan PNS serta Persit Kodam Jaya.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Brigjen TNI Suharyanto beserta istri di depan gerbang Makodam Jaya oleh Dandenmadam Jaya beserta istri yang kemudian pengalungan bunga. Kegiatan dilanjutkan dengan menerima laporan dari jaga kesatrian dan Perwira Jaga Makodam yang kemudian menuju lobby utama disambut oleh pejabat lama.