DANDIM 0313/KPR BERIKAN APREASIASI DAN ARAHAN KEPADA PESERTA PERKEMAHAN SAKA WIRA KARTIKA

TNI AD

Danau rusa : Komandan Kodim 0313/KPR Letnan Kolonel Inf Aidil Amin S. I. P, MI. pol selaku Kamabisaka kwartir cabang kabupaten Kampar, pagi hari ini berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh peserta perkemahan wisata dan budaya, pembina, pendamping dan pendukung di lokasi bumi perkemahan objek wisata Danau rusa Minggu (21/07/2019)

Di depan lebih kurang sekitar 700 orang anggota pramuka dari berbagai daerah yang berasal dari tiga kabupaten yakni kabupaten kampar, Rohul dan pelalawan, Dandim 0313/KPR selaku Kamabisaka menyampaikan bahwa organisasi gerakan pramuka merupakan organisasi yang kental dalam mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan. Dandim juga berharap melalui konsep perkemahan wisata dan budaya ini diharapkan para pembina dan peserta bisa cinta alam dan kasi sayang sesama manusia dan apa yang sudah di lihat di foto di jadikan sebagai bahan untuk di expose dan disebar luaskan ke khalayak ramai dan masyarakat luas.

Diakhir arahan nya, Beliau menyampaikan permintaan maaf keterbatasan, kekurangan fasilitas selama kegiatan perkemahan berlangsung, ” kedepan semua kekurangan itu akan segera kita perbaiki,salam hormat kepada keluarga ” Tegas Dandim 0313/KPR.

Sebelum mengakhiri kegiatan Letkol inf Aidil amin S.I.P selaku Kamabisaka kabupaten kampar menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pembimbing dan paserta  pemenang lomba pada kegiatan perkemahan objek wisata dan budaya di bumi perkemahan objek wisata Danau rusa.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of