Dandim 0502/Jakarta Utara Pimpin Upacara Korp Raport Perwira Baru

TNI AD

Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman., S.Sos, M.M memimpin Korp Rapot Serah terima Jabatan dan melepas satu perwira yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Ruang Lobby Makodim 0502/JU. Kamis (20/09/2018).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Danramil 01/Koja Mayor Chb (K) Dwi Mardewita., ST, Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf. D. Harry W, Danramil 05 Cilincing Mayor Inf Muaz Zulkifli, Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadly, Pasi Personil Kodim 0502/JU Kapten Kav Shahrul Ashari, 30 Anggota Babinsa, ASN dan Ibu Persit.

Perwira yang akan melaksanakan Korprapot ialah, Kapten Kav Teguh Wadanramil 02/Penjaringan berpindah tugas di Makorem 052/Wkr, Kapten Surorejo Wadanramil 06/Kelapa Gading memasuki Massa Persiapan Pensiun dan Kapten Czi Rahmat Anggi Anggoro sebagai Wadanramil 06/Kelapa Gading.

Dalam amanatnya Dandim 0502/JU mengucapkan terimakasih kepada Kapten Kav Teguh selama massa Jabatannya menjadi Wadanramil 02/Penjaringan yang telah berkontribusi dalam mengemban tugas dan juga mucapkan Selamat atas jabatan barunya di Makorem 052/Wkr dan untuk Kapten Czi Rahmat Adi Anggoro selamat datang dan selamat bergabung di Makodim 0502/JU kedatangannya menggantikan Kapten Sutorejo yang telah memasuki masa persiapan pensiun semoga amanah ini menjadi tanggung jawab setiap Perwira yang telah mendapatkan tugas mulia ini.

” Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 0502/JU merupakan hal yang wajar agar personil merasakan suasana baru di lingkungan kerja yang baru, sehingga kejenuhan di tempat tugas yang lama terobati dan bagi Perwira yang telah memasuki massa persiapan Pensiun jangan berkecil hati karena sesungguhnya dia adalah prajurit yang telah berhasil menjalankan tugas hingga waktu massa tugas berakhir, ” kata Dandim dalam amanatnya.

Usai melaksanakan Korprapot dilanjutkan perkenalan diri bagi Wadanramil 06/Kelapa Gading dan pemberian cinderamata bagi Perwira yang mengemban tugas baru dan MPP oleh Komandan Kodim 0502/JU dan diteruskan dengan ramah tamah dan di halaman Aula Balam Makodim 0502/JU.