Dandim 0602/Serang Hadiri Louncing Call Center 112

TNI AD

Serang, (12/02). Dandim 0602/Serang Letnvan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T.,M.Tr. (Han) menghadiri acara Louncing Call Center ” Serang Siaga 112 ” bertempat di Halaman Kantor Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Kota Serang, Senin kemarin (11/02/2019).

Louncing Call Center tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si.Dalam sambutanya Walikota Serang menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya Call Center ini, adalah agar seluruh masyarakat mendapatkan keamanan. ” Tetapi jangan juga Call Center ini disalahgunakan. Harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga setiap informasi kejadian yang diterima dapat dengan cepat ditindaklanjuti, ” kata Walikota.

Dengan adanya layanan operator Call Center 112, diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik antar instansi. Sehingga antara operator dapat terjalin hubungan yang harmonis, agar dapat melaksanakan pelayanan dengan sebaik mungkin.” Saya juga berharap agar operator layanan Call Center 112 memiliki pengetahuan yang luas, sehingga seluruh masyarakat merasa dilayani dengan baik, ” katanya.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Walikota bahwa Louncing ini jangan dianggap sebagai seremonial. Berikan semua pelayanan dengan semaksimal mungkin, agar masyarakat dapat merasa puas dengan adanya pelayanan ini, ” tegas Walikota.

Untuk setiap instansi akan disiagakan 3 (Tiga) orang anggota, sehingga dapat memberikan pelayanan dengan semaksimal mungkin kepada seluruh warga Serang.