Dandim 0731 Dan Kapolres Kulon Progo Hadiri Pemakaman Almarhum PNS Muji Raharjo, Anggota Kodim 0731/Kulon Progo

TNI AD

PK,.Yogya Barat. Selasa (07/01/20), berlangsung Prosesi Upacara Pemakaman Almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd., NIP.197103081992031006, Jabatan Turyan Staf Intel Kodim 0731/Kulon Progo. Upacara pemberangkatan dilaksanakan di Rumah Duka Almarhum, Dusun Granti Kulon, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Wates. Almarhum meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada hari Senin sore, 06 Januari 2020.

Tampak hadir diantara para takziah antara lain Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, SH., MBA., Kakesbangpol Kulon Progo Budi Hartono, S.Si.M.Si, Perwira Staf, Danramil, Anggota Mil/PNS dan Persit KCK Kodim 0731/Kulon Progo, Pejabat Utama Polres Kulon Progo beserta anggota dan Perwakilan PNS TNI-AD dari Kodim Jajaran Korem 072/Pmk.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan, atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan seluruh hadirin, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. PNS Muji Raharjo, S.Pd., semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan alam kuburnya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia. Kepada keluarga besar almarhum agar menerima cobaan ini dengan tawakal, tabah dan sabar. Semoga keluarga dan hadirin semua dapat mengambil hikmah dari cobaan ini, untuk menjadikan diri kita menjadi semakin bertakwa kepada-Nya.

Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa, pengorbanan dan pengabdian almarhun kepada bangsa dan Negara, dengan mengikuti upacara pemakaman. Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan para takziah menyampaikan ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang kita cintai, semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Layaknya Keluarga, Satgas TMMD Sintang Makan Bersama Bapak Alpon Sekeluarga

Setelah didoakan, jenazah almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd., diusung dan diberangkatkan menuju TPU Dusun Granti Kulon, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Wates, untuk dimakamkan.

Dandim, Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0731/Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo beserta Pejabat Utama dan anggota Polres Kulon Progo, mengantarkan kepergian almarhum hingga prosesi acara pemakaman selesai dilaksanakan. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of