DANDIM 1712/SARMI TINJAU LOKASI KARYA BAKTI DI KAMPUNG ROTEA DISTRIK BONGGO BARAT KAB. SARMI

TNI AD

PK,.SARMI,.—Komandan Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E meninjau secara langsung karya bakti pembangunan 2 unit Gereja di Kampung Rotea Distrik Bonggo Barat Kabupaten Sarmi. Selasa, (24/03/2020).

Dalam kesempatannya Dandim menyampaikan, “Peninjauan lokasi ini bertujuan untuk meminimalisir kendala-kendala yang ada di lapangan serta memantapkan kelancaran agar pelaksanaan pembangunan dapat sesegera mungkin diselesaikan, dimana pembangunan sudah mencapai tahap 50%”, ujar Dandim.

Dandim berharap, “dengan dibangunnya Gereja maka masyarkàt dapat mendekatkan diri kepada Tuhan melalui ibadah, serta dapat menjauhi hukum tuhan/larangan-larangannya. Kodim 1712/Sarmi hadir ditengah masyarakat untuk meringankan kehidupan masyarakat, memberikan rasa damai, aman dan tentram, “ungkap Dandim.

Disisi lain, masyarakat Kampung Rotea dan pendeta merasa senang dan memberikan tanggapan positif atas kepedulian dan perhatian Kodim bersama Pemda yang akan membangun sarana ibadah. Masyarakat juga menyambut baik kehadiran Dandim 1712/Sarmi.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of