Dankolakops 151/Binaiya Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau

TNI AD

PK,.MALUKU,.—Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H, M.Si dan seluruh Perwira Satgas menyambut kunjungan kerja Dankolakopsrem 151 (Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem) 151/Binaiya Kolonef Czi Arnold A.P. Ritiauw bersama rombongan di Pos Kotis Waiheru, Rabu (27/5/2020).

Kunjungan Dankolakops ke Pos Kotis dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan komunikasi dengan Pejabat serta anggota Satgas Yonif RK 732/Banau dan jajarannya.

Setibanya di Pos Kotis Dankolakopsrem 151 disambut dengan Hormat Berjajar, dan selanjutnya Dankolakopsrem beserta rombongan menuju ke ruang Yudha dan menerima paparan tentang kondisi wilayah Pos jajaran Satgas dari Dansatgas Yonif RK 732/Banau.

Setelah melaksanakan paparan Dankolakopsrem 151 beserta rombongan selanjutnya menuju ke Pos jajaran SSK I Satgas Yonif RK 732/Banau untuk melaksanakan peninjauan Pos.

Dankolakops menyampaikan, agar setiap personel satgas selalu menjaga kesehatan, kebersihan pos jangan lupa olahraga dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama satuan.

“Adakan pembinaan teritorial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di wilayah kalian agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan terkendali, ingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras karena sumber permasalahan terjadinya konflik dan gesekan diantara masyarakat disebabkan oleh minuman keras” tegas Dankolakops.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of