Danlanal dan Ketua Cabang 5 Korcab V DJA Il Laksanakan Pertemuan Rutin dengan Keluarga Besar Lanal Batuporon

TNI AL

PK,.Lantamal V (12/12), —Dalam rangka menjaga serta mempererat tali silaturahmi keluarga prajurit,  Komandan Lanal Batuporon Lantanal V dan Ketua Cabang 5 Korcab V mengadakan pertemuan rutin dengan keluarga prajurit yang digelar di Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, Madura,  Kamis (12/12).

Dalam sambutannya Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menyampaikan bahwa pertemuan rutin tersebut sebagai sarana menjaga tali silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa dirinya mendapat tugas baru sebagai Komandan KRI OWA-354.

“Pada saat yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Batuporon dan semua pihak yang memberikan dukungan dan bantuan kepada kami selama menjabat sebagai Komandan Lanal Batuporon sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Danlanal.

Danlanal berharap kekompakan yang sudah terjalin selama ini tetap dilanjutkan, teruskan perjuangan dan pengabdian untuk mendukung dan mewujudkan TNI AL yang handal dan disegani serta berkelas dunia.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan perlindunganNya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” harapnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of