Danlanal Malang Hadiri Serah Terima Jabatan Danyonkes 2 Kostrad

TNI AL

PK,.Lantamal V (17/12), —Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., menghadiri serah terima jabatan Danyonkes 2 Kostrad dari Letkol Ckm dr Djefri Frederik L SpAn MKes kepada Mayor Ckm dr Ayiq Mahmud SpOT dengan Irup Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto SAP MSi MTr di lapangan markas Yonkes 2 Kostrad, Selasa (17/12).

Mayor Ckm dr Ayiq Mahmud SpOT sebelumnya bertugas di RST dr Soepraoen Sukun Kota Malang, sebagai dokter spesialis ortopedi sedang Letkol Ckm dr Djefri Frederik L SpAn MKes akan bertugas sebagai Pamen Puskesad untuk menjalani pendidikan spesialis.

Irup dalam sambutannya mengatakan bahwa  Letkol Ckm Djefri merupakan sosok enerjik, kemampuan komunikasi dan sosialisasinya dengan masyarakat Malang juga luar biasa.

Banyak kegiatan kemasyarakatan yang digagas oleh Letkol Ckm Djefri, mulai dari paralayang, bela diri, dan banyak giat lainnya serta piawai dan cakap dalam mempersiapkan para prajurit Yonkes 2 Kostrad. Sehingga, para prajurit Yonkes 2 Kostrad selalu siap dan siaga ketika diterjunkan di manapun oleh markas divisi.

Untuk Mayor Ckm dr Ayiq Mahmud lrup berpesan,  apa yang sudah baik yang dirintis oleh Letkol Ckm Djefri, bisa dilanjutkan dan bahkan lebih baik lagi. “Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Besok harus lebih baik dari hari ini,” terangnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of