Danlanal Tegal Bersama Unsur Forkopimda Buka Puasa Bersama di Lapas Klas II B Kota Tegal

TNI AL

Lantamal V (16/5), —Sebanyak 250 Orang Warga Binaan Lapas Kelas II B Tegal, melaksanakan buka bersama Walikota dan Komandan Lanal Tegal beserta Forkompinda , Rabu (15/5) Sore.

Acara tahunan yang rutin digelar setiap bulan ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga binaan Lapas, agar bisa memberi semangat dan motivasi dalam menjalankan ibadah bulan Puasa diterima pahalanya.

Dalam keterangannya Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, MTr.Hanla MM, mengungkapkan. Bahwasanya warga binaan Lapas adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan warga masyarakat,

Lebih jauh lagi beliau menambahkan, “ini salah satu perhatian yang nyata dari Pemerintah bertanggung jawab atau berpartisipasi dalam rangka pembinaan maupun memberikan motivasi dorongan” Ujarnya.

“Pada kesempatan ini menjadi salah satu momentum untuk intropeksi diri pada masa lalu agar tidak terulang lagi, mulai saat ini hingga berakhirnya masa pembinaan selesai. Sehingga dapat berkumpul dengan keluarga untuk  menjadi masyarakat yang baik.” Pungkas Orang nomer satu di Lanal Tegal ini.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of