Danlanud Leo Wattimena Ikuti Upacara Hut Ke – 10 Morotai 

TNI AU

PK.Morotai,.—TNI AU. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Wayabula Kecamatan Morotai Selatan Barat dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Pulau Morotai yang ke 10 tahun 2019. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma, selaku komandan upacara adalah Lettu Laut Ismail Rahaguna, hadir di dalam acara ini Bupati Pulau Morotai Benny Laos, Sekertaris Daerah Muhammad M.Kharie, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, beserta Forkopimda Kab. Pulau Morotai, seluruh pimpinan OPD, Para Camat, para Kades, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Pulau Morotai, Rabu (20/3).

Prosesi Upacara di awali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan mengheningkan cipta yang di pandu oleh Asrun Padoma, untuk mengenang jasa para pahlawan, selain itu juga di dalam sambutan Wakil Bupati Pulau Morotai menyampaikan bahwa di Dalam momentum yang baik dan bersejarah ini, harus menjadi refleksi bagi seluruh stakeholders di daerah ini. Begitu juga sebagai generasi penerus daerah ini, mari kita jadikan sejarah sebagai sebuah rangkaian peristiwa yang penuh makna dan hikmah, kemudian dari sejarah kehidupan pemerintahan dan pembangunan pulau morotai selama ini kita bisa memetik warna dan dinamika sesuai era dan zamannya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pertunjukan tarian budaya serta drum band yang di mainkan oleh satuan polisi pamong praja pulau Morotai, Danlanud Leo Wattimena juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Seluruh warga Morotai yang ke-10 Semoga Pulau Morotai kedepanya lebih baik lagi, aman, tentram dan dalam moment ulang tahun ini juga di harapkan dapat membagun semangat yang baru dalam membangun Pulau Morotai kedepannya, Ungkapnya.