DANMENART 2 MARINIR BERI APRESIASI KEPADA ATLET TENIS LAPANGAN RESIMEN 2 MARINIR

TNI AL

PK,.Surabaya. Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., memberikan apresiasi kepada atlet tenis lapangan Menart 2 Marinir di lapangan tenis Ewa Pangalaila Gunungsari Surabaya, Kamis (16/07/2020).

Pertandingan tenis lapangan antar satlak Pasmar 2 yang dilaksanakan selama empat hari di lapangan tenis Ewa Pangalaila tersebut secara resmi ditutup oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M.

Dari hasil pentandingan tim dari Menart 2 Marinir, Batalyon Howitzer 2 Marinir meraih Juara ke dua, Batalyon Arhanud 2 Marinir juara ke tiga, Batalyon Roket 2 Marinir juara sebagai harapan, sedangkan untuk tim dari Kima Menart 2 Marinir sebagai tim favorit.

Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., menyampaikan rasa bangganya karena tiga tim dibawah jajaran Menart 2 Marinir berhasil maju ke babak final dan bisa meraih juara 2 di ajang lomba antar satlak Pasmar 2.

Lebih lanjut Danmenart 2 Marinir mengatakan, bahwa Prajuritnya telah memperlihatkan hasil lomba pembinaan Satuan terutama bidang olahraga tenis lapangan, dengan harapan semoga ke depan Prajurit dan Jalasenastri Menart 2 Marinir mampu berprestasi pada event yang lain.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of