Danpasmar 2 Kunjungi Sarang Petarung Ular Sakti

TNI AL

Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. berkunjung ke sarang petarung ular sakti Batalyon Kesehatan 2 Marinir Menbanpur 2 Mar, Karangpilang, Surabaya. Jumat (05/04/2019).

Pada kunjungannya ke Yonkes 2 Mar ini, Danpasmar 2 didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Mar Rudi Sumantri, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono dan Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M.,

Kehadiran Danpasmar 2 beserta rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Amir Surya Sp.M.,M Tr. Hanla, yang saat itu sedang melaksanakan latihan karate bersama anggotanya dilapangan Apel Yonkes 2 Mar.

Pada kesempatan ini Danpasmar 2 mengatakan bahwa, prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir bukan parjurit biasa, Kalian adalah prajurit petarung yang tidak bisa dianggap enteng dan merupakan andalan, dimana ada penugasan Marinir disitu kalian selalu ada, baik penugasan tempur, latihan maupun dalam bhakti sosial. Maka dari itu Komandan berharap kepada prajurit Yonkes 2 Marinir agar selalu bisa gembira, gembira dan selalu gembira dimanapun berada. Mengakhiri arahannya kepada prajurit Yonkes 2 Mar, Komandan memberikan seperangkat alat olah raga berupa bola voly dan bola futsal utk mendukung giat olah raga di Yonkes 2 Mar.

Selesai memberikan arahan, Danpasmar 2 beserta para Asisten langsung bergabung dengan petarung ular sakti melaksanakan latihan karate, dilanjutkan Futsal bersama para prajurit Yonkes dan perwira Menbanpur 2 Marinir..