Danramil 02/Jeruklegi : Kedekatan TNI dan Masyarakat Kita Wujudkan Dengan Bergotong royong

TNI AD

Cilacap – Serka Sukran Babinsa Koramil 02/Jeruklegi turut membantu warga yang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Salim warga Dusun Jambuandap, Rt. 02/ Rw. 03, Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

“Kegiatan kemasyarakatan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa kami, dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan adanya Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan hubungan yang baik antara anggota Koramil 02/Jeruklegi dan warga masyarakat khususnya Desa Jambusari,” kata Danramil 02/Jeruklegi, Kapten Inf Suwanto kepada Pendim 0703/Cilacap, Senin (11/02).

“Kedekatan TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong-royong merenovasi rumah warga yang kurang mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Salim mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Jambusari Koramil 02/Jeruklegi yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. “Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah dari Yang Maha Kuasa,” tutur Salim.

[ Sutaryo ]