Danramil 13/Majenang : Wujud Perhatian Mencerminkan Sifat Kekeluargaan

TNI AD

Cilacap – Bersama Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso, anggota Babinsa dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 menjenguk putri dari Serda Sihabul Khair yang sedang dirawat di Puskesmas Wanareja, Kecamatan Wanareja, Jumat (09/11).

Sebagai bentuk perhatian sesama anggota, maka Danramil 13/Majenang berserta anggota yang lain dan Persit Kartika Chandra Kirana 14 Koramil 13/Majenang menjenguk Kania Putri dari Serda Sihabul yang kini sedang dirawat di Puskesmas Wanareja.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian yang mencerminkan sifat kekeluargaan yang kuat sesama anggota, ibarat tubuh yang terluka maka bagian tubuh yang lainpun ikut merasakan”, ucap Kapten Inf. Agus Sudarso.

Kita adalah satu keluarga, jadi sepatutnya jika ada keluarga atau rekan kita yang sakit maka kita berkewajiban menjenguk dan mendoakan semoga Keluarga atau rekan kita yang sedang sakit dapat terhibur dan terbantu sehingga bisa mempercepat penyembuhan dari segi moril.

Serda Sihabul Khair juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap keluarga besar Koramil 13/Majenang yang sudah meluangkan waktu dan juga sudah sangat perhatian kepada putrinya, semoga lekas sembuh dari sakitnya dan dapat melaksanakan aktifitasnya kembali”, tutur Serda Sihabul Khair. (Sutaryo)