Danramil 2214/Surade Sambut TIM Wasev Kodim 0622/Kab.Sukabumi

TNI AD

Sukabumi _Hari ini tanggal 27 November 2018 bertempat di Aula Koramil 2214/Surade Kapten Inf.Heri Danramil 2214/Surade menerima kunjungan TIM Wasev (Pengawasan dan Evaluasi)dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi ( Satuan Staf teritorial)yang di pimpin oleh Kapten Inf.Budi HP bersama Empat Anggota TIM Wasev lainya dari Staf Teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sulabumi.

Dalam kunjunganya tersebut TIM Wasev melaksanakan pengawasan dan evaluasi progja tahun anggaran 2018.

Hadir dalam acara Wasev tersebut :
1. Tim Wasev Kodim 0622/kab.Sukabumi.
2. Danramil 2214/Surade beserta anggota.

Danramil 2214/Surade Kapten inf Heri wilopo dalam sambutanya mengucapkan selamat Datang kepada TIM Wasev dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan wasev merupakan rutinitas komando atas untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program yg dikerjakan oleh satuan bawah , Dengan bukti fisik produk,”ucapnya

Selanjutnya Kapten Inf.Heri Wilopo menegaskan bahwa,para Babinsa harus senantiasa melaksanakan tugas yang diberikan oleh Danramil dan dicatat dikumentasikan serta dilaporkan hasilnya.Babinsa harus bekerja secara profesional dan sesuai petunjuk Danramil.

Sementara itu Pasi Ter Kodim 0622/Kab.Sukabumi Kapten inf Budi Hadi priono dalam arahanya menyampaikan bahwa ,atas nama Kodim 0622/Kab.Sukabumi mengucapkan terimakasih atas kesiapan dan sambutan dari Koramil 2214/Surade.Kapten Inf.Budi HP menjelaskan bahwa ,kedatanganya pada siang ini adalah jadwal pemeriksaan Koramil 2214/Surade.Karena ada beberapa hal yang perlu disampaikan.

“Kami melaksanakan perintah dari komando atas untuk pemeriksa dan evaluasi program kerja yang dilaksanakan oleh satuan bawah, mulai dari TW 1 sampai TW IV th 2018. Mulai dari Perencanaan, pelaksanaan berikut dukumentasi dan laporan,”ucapnya

Kemudian untuk para babinsa sebagai ujung tombak kegiatan program, Babinsa baik dapat melaksanakan program koramil akan baik, koramil baik kodim akan baik.

Dikatakan pasiter bahwa,untuk mekanisme kegiatan atas perintah dari Komando atas dalm hal ini kodim kepada Danramil dan sebagai pelaksana adalah para babinsa printah dicatat dilaksanakan dan dilaporkan sehinga dlm pengecekan/pemeriksaan catatan Babinsa akan sesuai dg kegiatan yang dilaporkan ke komando atas.

(Hasbi)