Dansatgas Berikan Arahan Percepat Pembangunan

TNI AD

PK,.Yogya Barat. Pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Purwosari, Girimulyo terus berlanjut. Menghadapi cuaca yang tidak menentu dan dihadapkan dengan kondisi medan yang sulit serta sisa waktu yang semakin berkurang, maka untuk percepatan corblok jalan di Pedukuhan Prangkokan dan Wonosari, perlu dilakukan langkah-langkah yang efektif dan efisien agar pekerjaan berjalan dengan baik sehingga mencapai hasil yang maksimal.

Menyikapi hal tersebut, Selasa sore (24/03), bertempat di Pos Kotis, Dansatgas TMMD Reguler ke-107 wilayah Kabupaten Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., memberikan arahan kepada penanggungjawab pekerjaan corblok jalan di kedua pedukuhan tersebut.

“Untuk corblok jalan di Pedukuhan Prangkokan agar ditambah alat bantu guna mempercepat pekerjaan. Untuk corblok jalan di Pedukuhan Wonosari agar difokuskan dalam pengambilan atau melansir material, setelah material terkumpul baru dilakukan pengecoran. Ini perlu kita lakukan karena jarak dropping material dengan sasaran jalan yang akan di corblok cukup jauh, dihadapkan medan yang sulit dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat” tegas Dansatgas Letkol Inf Dodit Susanto. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of