Danwingdikum Tutup Pendidikan Susjurlata PDE A-2

TNI AU

PK,.BOGOR,.—Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H secara resmi menutup pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Pengolahan Data Elektronik (Susjurlata PDE) angkatan ke-2 di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Senin (13/1/2020).

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Akhmad Peradiansyah dan para Komandan Skadik serta para undangan lainnya.

Danwingdikum saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansah, S.E.,M.M berharap para mantan siswa dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan bidang pengolahan data elektronik di satuannya masing-masing.

Dengan kompetensi lulusan yang memiliki pengetahuan lanjutan tentang hardware, software, jaringan dan aplikasi komputer serta keterampilan mengoperasikannya. “Berbekal ilmu pengetahuan yang telah dimiliki, saya yakin para mantan siswa dapat bekerja dengan baik dan mampu menyelesaikan setiap tugas. Peranan mantan siswa akan lebih baik lagi jika tetap menjaga, bahkan meningkatkan kedisiplinan dalam segala hal dan senantiasa terus meningkatkan etos kerja yang baik”, ujar Dankodiklatau.

Keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan, merupakan wujud kerja keras yang dilandasi dengan motivasi dan semangat para mantan siswa, disamping juga adanya dedikasi yang tinggi para instruktur serta seluruh tenaga kependidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik. Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan serta prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Susjurlata PDE angkatan ke-2 diraih Praka Juparbo Simbolon asal satuan Akademi TNI.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of