Danyon Armed 13 Kostrad Mayor Arm. Micha Hadiri Penutupan HUT Paramuka ke 57

TNI AD

Sukabumi_Bertempat di Lapangan Sepakbola Satradar 216 TNI -AU Cibalimbing Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Upacara Penutupan kegiatan HUT Paramuka ke 57 Tingkat Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Saka Pramuka yang ada di Kabupaten Sukabumi.Kegoatan tersebut digelar selama tiga hari dan puncaknya pada hari Senin tanggal 24 September 2018 dengan Irup Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami.

Danyon Aremed 13 Kostrad Mayor Arm. Micha turut hadir dan mengikuti dan menyaksikan setiap rangkaian kegiatan dalam pelaksanakan kegiatan tersebut dari mulai Upacara penutupan,penyerahan hadiah dan Atraksi atraksi yang ditunjukan oleh anak-anak Pramuka dari setiap saka Pramuka dari mulai Saka Dirgantara, Sakawirakartika, Sakabahari, sakakencana,Sakabayangkari dan lain- lain.

Mayor Arm. Micha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk memupuk Rasa Nasionalisme dan jiwa Patriotisme khususnya generasi Muda Bangsa agar menjadi genrasi yang hebat, kuat dan mempunyai karakter kebangsaan dan berwawasan kebangsaan.Sehingga berguna untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

(Hasbi)