Danyonarmed 11 Kostrad Resmikan Fasilitas Baru Satuan

TNI AD

PK,.MALANG,.Untuk menunjang tugas pokoknya, Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad menyediakan beberapa fasilitas yang ditujukan untuk seluruh prajurit beserta keluarganya. Diantaranya terdapat 2 fasilitas baru dan 1 fasilitas yang telah direnovasi, antara lain Ruang fitness, Ruang rekreasi dan hiburan adalah fasilitas terbaru, sedangkan Musholla Al-Husna merupakan fasilitas yang baru selesai direnovasi. Ketiga fasilitas tersebut diresmikan langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. M.I.Pol. Jum’at (7/12).

Dalam sambutannya Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. M.I.Pol. menuturkan, “2 fasilitas baru dan 1 fasilitas yang telah direnovasi ini terwujud atas saran dan kerjasama dari seluruh prajurit. Oleh karena itu mari kita manfaatkan fasilitas-fasilitas ini dan jaga serta rawat bersama-sama”.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad agar menjaga dan merawat fasilitas yang ada, sehingga fasilitas tersebut dapat digunakan dalam waktu panjang”, imbuhnya.

Acara peresmian itu sendiri ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Danyonarmed 11 Kostrad di depan Mako yang disaksikan oleh seluruh prajurit dan persit setelah melaksanakan Gowes dan senam bersama.

Di tempat yang sama Perwira Seksi Personel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Muslikhan menjelaskan, dengan adanya 3 fasilitas ini semoga dapat menjaga moril seluruh prajurit serta dapat memacu kinerja yang lebih baik.