Dedi Haryadi : Kalibunder Badminton Club ajang silaturahmi dan mengali Potensi generasi muda

Nasional

Sukabumi_Pepatah mengatakan Akal yang sehat terdapat pada jiwa yang kuat,Komunikasi sebagai Jembatan tanpa jarak guna mempererat persatuan dan kesatuan Dan menggali potensi Generasi Muda.

Hal itulah yang menginspirasi para pentolan Bulutangkis di Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi untuk terus Bertanding Membina dan menggali bakat anak -anak Muda.

Kalibunder Badminton Club terhimpun dari berbagai kalangan dari mulai TNI, POLRI, Guru, Pegawai Swasta,Pemdes,dan Wartawan serta Siswa-siswi.Adapun pembimbing Badminton Kalibunder Club adalah Dedi Haryadi, Eris Suherman yang sudah berpengalaman dan sudah banyak melanglangbuana dalam Dunia Bulutangkis.

Dedi Haryadi Pembimbing dan Pembina Badminton Club Kalibunder Selasa,(23/07/18) menyampaikan bahwa,ia sangat enjoy dan bersyukur dapat terus menghimpun, bertanding dan membimbing Warga Masyarakat Khususnya generasi Muda dalam bidang olahraga Bulutangkis.

Dedi Haryadi mengharapkan dengan adanya Club Badminton ini, Potensi yang ada di Wilayah dapat tergali dan silaturahmi dapat terus terjaga.Selanjutnya Dedi juga mengajak kepada Masyarakat agar terus membudayakan Olahraga Bulutangkis,karena selain menjaga kebugaran Tubuh Bulutangkis merupakan Cabang Olahraga kebanggan Indonesia.Karena Bulutangkis selalu mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional.

“Mudah-mudahan dengan adanya Grup badminton ini dapat menggali potensi -potensi yang ada pada Generasi muda ,”Katanya

(hasbi)