Di Hari Minggu Satgas TNI Berbagi Kasih Dengan Jemaat Gereja

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Hari Minggu adalah hari dimana umat Kristen datang ke Gereja untuk beribadah memuji Tuhan.
Seperti yang dilaksanakan oleh beberapa pos jajaran  Satgas Pamtas Yonif 713/ST. Minggu (3/11/2019)

Pos Pitewi dalam ibadah kali ini memberikan Sumbangan Kasih Danrem 133/NWB   Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw kepada  jemaat GKI Sola Gracia Pitewi Distrik Arso Timur Kab. Keerom Propinsi Papua yang disampaikan langsung oleh Danpos Letda Inf Prabowo dan didampingi tujuh orang personel pos dan diterima bapak Pendeta Zadrak selaku Gembala Sidang.

Pos Kotis melaksanakan ibadah di Gereja Jemaat Kristen Indonesia (JKI) Abepura dibawa pimpinan Pabintal Satgas Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th bersama sembilan orang personel Kotis yang beragama Kristen yang didalamnya dilaksanakan komunikasi terkait kegiatan dalam rangka menyambut Hari Natal 2019 dengan bapak Pendeta Yusak S.Th dan personel menyumbangkan sebuah lagu lewat Vokal Group Satgas.

Danpos Pitewi mengungkapkan bahwa yang kami sampaikan ini adalah amanah dari bapak Danrem dan harus kami sampaikan kepada jemaat-jemaat yang sangat membutuhkan harapannya bisa bermanfaat bagi pelayanan gereja, Tuhan telah menganugerahkan berkatnya dan mari kita juga mau berbagi, tandasnya.

Bapak Zadrak juga selaku Pendeta GKI  Sola Gracia mengucapkan terimakasihnya kepada Bapak Danrem 133/NWB dan Satgas Yonif 713/Satya Tama yang mau berbagi berkat dengan kami jemaat di tempat ini kiranya berkat yang dari Tuhan senantiasa mengalir bagi bapak-bapak semua dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai selesai.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of