Diakhir Masa Baktinya,Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Gelar Perpisahan Dengan Tim Nasional Taekwondo Indonesia

Nasional

PK.Tangerang. Sosok Letjen TNI (Purn) Marciano Norman yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan para atlet Taekwondo Indonesia.

Dibawah kepemimpinan Letjen TNI (Purn) Marciano Norman selama 2 periode, PBTI banyak menorehkan sejarah bagus dalam percaturan Taekwondo dunia, seperti mengantarkan atlet nasional menjadi juara dunia Poomse dan meraih medali emas di ajang Sea Games maupun Asian Games.

Sebagai bentuk kecintaan dan perhatiannya kepada para atlet taekwondo Indonesia, diakhir masa baktinya, Marciano Norman menggelar acara perpisahan dengan Tim Nasional Taekwondo Indonesia di APM (Adria Pratama Mulya) Center, Cikupa, Tangerang, Banten, Kamis (25/4/19).

Acara perpisahan penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini diisi dengan kegiatan latihan dan bermain seperti menunggang kuda dan berenang selama 2 hari. Para atlet nasional yang sudah mengharumkan nama Indonesia pun turut menginap di kompleks APM.

“Sebelum mengakhiri tugas saya sebagai Ketua Umum PBTI, saya ingin bermain bersama atlet Pelatnas yang selama ini saya bina dan telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Asian Games 2018,” ujar Marciano disela kegiatan.

Pada Musyawarah Nasional (Munas) (PBTI) yang berlangsung di Bandung pada 26 hingga 28 April 2019, Marciano Norman akan menyerahkan tugas kepemimpinannya.