Donor Darah Memperingati Hut TNI AU

TNI AU

PK,.MAKASSAR,.Sejarah lahirnya TNI AU berawal dari dibentuknya TRI Angkatan Udara melalui penetapan Pemerintah NO.6 tanggal 9 April 1946. Maka sejak saat itu setiap tanggal 5 April selalu diperingati sebagai hari jadi TNI Angkatan Udara.

Tahun 2019 usia TNI AU memasuki usia yang ke-73 tahun. Salah satu kegiatan dalam ragkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara adalah kegiatan donor darah. Bertempat di Aula Makosekhanudnas II panitia HUT TNI-AU ke-73 kembali mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 1 April 2019 tersebut kembali diikuti oleh prajurit Wing II Paskhas sebagai wujud peduli dalam bidang kemanusiaan dan solidaritas menolong sesama yang membutuhkan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah diharapkan bisa mencukupi kebutuhan darah di wilayah Makassar dan sekitarnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoopsau II, Pangkosekhanudnas II, Danlanud Sultan Hasanuddin dan Komandan Wing II Paskhas. Melaluai kegiatan donor darah tersebut diharapkan bias membantu kebutuhan darah di Kota Makassar.